Membuka Borgol Tanpa Kunci? Ternyata Tak Perlu Kesaktian

Tulisan ini aslinya berasal dari situs pribadi Ustadz Abdillah Syafei,S.Ag. Beliau adalah guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 29 Samarinda (guru sekolah ini juga…). Beliau ingin menghancurkan ‘mitos’ yang selama ini banyak diyakini oleh sebagian masyarakat bahwa membuka borgol, gembok, atau alat pembelenggu lainnya tanpa menggunakan kunci hanya bisa dilakukan oleh seorang yang memiliki ilmu kesaktian.

Melalui pengalaman beliau meneliti ilmu-ilmu supranatural dan membongkar praktek-praktek ‘penipuan’ alias trik para magician, dukun, bahkan orang yang dianggap suci beliau memaparkan RAHASIA MEMBUKA BORGOL TANPA MENGGUNAKAN KUNCI. Unik memang… Hanya dengan sebuah JEPIT RAMBUT atau yang dalam istilah masyarakat kita disebut KEP. Sebuah BORGOL yang tampak seram bisa “LETOY” alias nggak berdaya. Bagaimana slengkapnya…? Yuk kita ikuti.

GRATIS…!!! Video Rahasia Membuka Borgol tanpa menggunakan Kunci. Ini asli, bukan tipuan… juga bukan Ilmu Kesaktian…. Kita tentu sering menyaksikan atraksi para Magician Top Dunia yang mampu meloloskan diri dari suatu kondisi genting. Dan salah satu hal yang membuat efek menegangkan dalam aneka atraksi tersebut adalah BORGOL.

Ya, BORGOL adalah benda pengikat penjahat seperti maling, garong, dan yang sejenisnya (tapi sayang sekali jarang saya melihat Koruptor diborgol… he..he). Terbuat dari gelang besi dan rantai yang kokoh, benda ini menjadi sangat ditakuti para kriminal.

Sering pula diceritakan mitos di tengah masyarakat kita tentang kesaktian orang jaman dulu yang mampu mengendalikan kekuatan besi hingga mereka menjadi kebal, atau bahkan bisa melembekkan logam tersebut. Maka orang-orang ini tak akan bisa diborgol atau dibelenggu.

Tapi tahukah anda bahwa ternyata borgol dapat dibuka dengan mudah hanya menggunakan Penjepit Rambut atau yang dalam istilah masyarakat kita sering disebut “KEP”. Benda penghias rambut kaum wanita ini ternyata mampu mengalahkan kesaktian si Borgol.

Ya, mamang terkadang wanita dan aksesorisnya mampu melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh laki-laki, termasuk urusan buka borgol. Secara teori sangat sederhana.

Kep yang berupa kawat terlipat dua tersebut cukup direnggangkan sedikit, lalu salah satu bagian dilipat sehingga keseluruhan KEP tampak seperti simbol AKAR dalam matematika. Bagian ini kemudian dimasukkan ke sela-sela borgol yang mengikat tangan. Dorong sedikil…. dan KLIK…!!!

Borgol terlepas dengan mudahnya. Akan lebih mudah dipahami jika anda melihat videonya langsung…. Tapi tak usah khawatir… saya akan berikan Video cara membuka borgol ini dengan Gratis.

Anda tinggal mendownloadnya dan memankan dengan dengan software khusus video type FLV. Slahkan download di sini untuk VIDEO CARA BUKA BORGOLNYA Dan download di sini untuk Program Pemutar Videonya.

Kalau mau beragam video lainnya seperti terbang, menembus tembok china, memotong tubuh, menghilangkan patung liberty dan lain sebagainya silahkan pesan di http://rahasia.abdillahsyafei.com

(Disadur dari: http://www.abdillahsyafei.com)

5 Balasan ke Membuka Borgol Tanpa Kunci? Ternyata Tak Perlu Kesaktian

  1. sabto mengatakan:

    uye uye prikitiew

  2. bayu200687 mengatakan:

    wah, ternyata cuma trik ya. keren gan….
    Dream House

  3. NN mengatakan:

    Waduh anda salah besar kalau Magician di bilank pakai mistik … Magician itu adalah entertainer bukan dukun atau sejenisnya … Saya berani jamin walaupun anda tau rahasia sulap dan ada mainkan di depan penonton belum tentu reaksi penonton sama dengan reaksi penonton saat benar2 seorang magician memainkannya … Jangan pernah berpikir bermain SULAP itu mudah dan asal sekedar trick …

  4. sugeng haryadi mengatakan:

    pengetahuan ini bagus juga, walaupun saya tak pernah berurusan dengan borgol

  5. arip mengatakan:

    baik dan bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: